Minggu, 25 Januari 2009

MAAF

Saat ku dengar dendang suaramu
Kedamaian menyusup kalbuku
Namun hari ini........
Ku tak mampu membaca hatiku
Senangkah aku.??????????
Bahagiakah aku??????
Entahlah,ku merasa ada aliran hangat di pipiku
Meleleh seiring dengan runtuhnya egoku
Kenapa?..........
Tak satupun jawab hatiku......
Tapi cuma satu yg mampu ku ucap ku tak sanggup kehilanganmu
Tak kan pernah.......
Tapi pantaskah aku cemburuuuuu?????????
Cemburu pada masa lalumu??
Sedangkan aku masa kinimu.....
Aku tak ingin membuatmu marah padaku.......
Maafin egoku yg hanya memikirkan diriku
Maafin aku jika tak bsa mnjadi seperti harapanmu....
Dan maafkan aku yang terlalu mencintaimu..
Tapi takkan ku maafkan jika kau
Kembali menyakitiku........
(Toex moe yang pernah beri aku bahagia dan luka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment :)

Timer

About

Seseorang yang sedang belajar menulis, masih belajar dan terus belajar.

The Visitor of My Blogs

Flag Counter