Rabu, 27 Maret 2013

Akankah Kau Jadi Datang, Bruder?

Deg Dig Dug Der jantungku kali ini, dimana ternyata penantian itu tak pernah enak dan menunggu itu selalu menakutkan. Alhasil mata tak mau lagi di pejamkan.

Kronolgisnya adalah aku tengah menunggu kedatangan saudara baruku dari German sana, Negara yang sampai saat ini masih ingin ku kunjungi, Aaminn. * Doa dengan segenap hati*

Aku mengenalnya via media social facebook sekitar hampir satu tahun ini, yang aku selalu panggi Bruder atau bahasa myangku Brother :), dia akan liburan ke Indonesia tercinta ini dan bahkan aku telah di mandatkan menjadi Tour Guidenya. waww pengalaman baru ini baiki. Meski selalu menyenangkan dengan bule-bule :P. 

Dan sekarang dia dah stay di hotelnya di Kuala Lumpur< yang katanya setelah nelfon tadi, besok dia cabut ke Jakarta dan aku di suruh jemput ke Jakarta.> Wahh. gimana bisa, wonk aku lagi bokek, dan sekarang ke pastiannya, dia akan ke kotaku, dan mengahbiskan liburannya di Padang tercinta ini. Ayeeee....ada-ada aja ceritaku :P, gak mutu banget yakkk... gpp lah dari pada aku begadang gak jelas, jadi gak ada salahnya aku tuangkan galauku ini sedikit padamu. Ayehhhh aasyikkk :D

Salam manis buatmu yang mampir di istanaku :)

4 komentar:

  1. salam manis juga mbak, semoga bisa lancar acara jalan-jalan sama brothernya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahaha semanis yang memberi salam yah Ve...
      salam manis lagi buatmu :)

      Hapus
  2. hehehehhe
    dirimu juga mau ga, minta juga tuh ama Vera :)
    atau aku aja deh yag kasih ya

    salam manis buatmu :)

    BalasHapus

Please Comment :)

Timer

About

Seseorang yang sedang belajar menulis, masih belajar dan terus belajar.

The Visitor of My Blogs

Flag Counter