Minggu, 25 Januari 2009

Kenapa?

Disaat hatiku penuh tanda tanya
Tanya akankah kau selalu setia?
Setia seperti kata yang pernah kau ucapakan
setia layaknya aku padamu..

Setia dan tak akan pernah beri aku luka..
Luka yang selalu menganga
Terkoyak lagi dan lagi
Oleh mimpi buruk..
Yang dulu kau sempat goreskan

Kenapa??????????
Aku tak bisa lupa
Pada setia yang kau salah artikan
untukku.

Kenapa?????
Kau biarkan aku sakit!!
Saat aku butuh dirimu...........
Tapi kini kau kembali

Dengan iklas ku terima
Apakah kau kembali untuk luka???????
Ataukah bahagiaku?
Entahlah cuma hati kecilmu
Yang tahu........
(20 agustus 08 saat kau goyah dari singgsana setiamu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment :)

Timer

About

Seseorang yang sedang belajar menulis, masih belajar dan terus belajar.

The Visitor of My Blogs

Flag Counter