Senin, 11 Maret 2013

CINTA YANG MENJADI BARA


Judulnya syerem yah... masa ada cinta yang jadi bara, tapi jangan salah pastinya ada. Yang siap membakar kapan saja, tentunya cinta pada porsi yang salah bukan? dan mungkin juga cinta yang salah tempat, atau bahkan cinta yang sengaja di endapkan. Apa kalian pernah jatuh cinta tanpa di cintai. Rasanya pasti tidak enak, seperti menahan sekam dalam dada yang pelan-pelan membakar dan hanguskan segalanya.

Hari ini, aku menerima banya curhat dari cinta yang tak kesampain. Cinta-cinta yang tak punya jawab, bukan hanya dari peserta Give Awayku tapi dari teman2 kosan yang lagi galau. Katanya mencintai setelah empat tahun, tapi tak pernah punya keberanian untuk mengungkapkannya. Rugikan? Menunggu tanpa hasil. 

Hemmm..... akan berbeda yah jika yang punya adalah lelaki karena hak bicaranya lebih ketimbang kita kaum hawa. Loooohh...bukannya sekarang dah jamannya emansipasi yah J jadi sah-sah aja kan nanya ke orang yang bersangkutan.

Loe cinta kaga sih sama gue, kalo iya jawab iya, kalo gak bilang enggak biar gue bisa cari yang lain” Nah lohh....berani gak kaya gitu. 

Uhhh malunya pasti gede yah, tapi sakitnya kan juga gede kalo mendem sekian tahun trus liat dia jalan ama cewek lain. Hayoooo di pilih, pilih yang mana?? Kadang cowok juga ada loh yang gak gentle dan menunggu di kasih tanda dulu baru bergerak. Hayyyaaaaah..... lamban ketinggalan bukkk... hahhahaha jadi kan kaga ape-ape malu dari pada diam melulu

*buat kamu non, jangan diam aja, ngomong tuh ama si Ifad. Lumayan kan biar kaga strees lagi dan cintamu gak jadi abu, lalu hilang di bwa badai yang datang entar lagi :D *

BY (DD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment :)

Timer

About

Seseorang yang sedang belajar menulis, masih belajar dan terus belajar.

The Visitor of My Blogs

Flag Counter