Rabu, 01 Januari 2014

Tahun Baru dengan Harapan Baru

Yihaaaaaaa... 
Gak kerasa yahh waktu berganti dan musim telah berlalu. Dan kini 2014 menuju. sebelumnya saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2014 buat semua sahabat dan pembaca semoga segala harapn dan keinginan tercapai tahun ini dan kita mampu mendapat yang terbaik dan menjadi yang lebih baik.

Sebenarnya hari saya malah gak ada ide mau nulis apaan dan lagi mandek ide, yah sebenarnya mah mandeg ide tiap hari sih hahhaa. Tapi berhubung ini hari pertama di tahun 2014 dan juga halaman pertama dalam 365 halaman buku kehidupan saya berikutnya. Saya ingin menulis di sini, menemai jenuh, mengukir harapan, menuliskan segala mimpi-mimpi yang saya bawa dari tanah air.

Pengalaman pertama dan luar biasa saat merasakan gegap gempita tahun baru di tanah lain, bumi lain, benua lain, ahhh untung bukan dunia lain. hahhaha. Sehingga saking excitednya saya tak mampu memejamkan mata sampai jam 1 dini hari, ohh gooodd hasilnya saya telat bangun pagi dan mangkir janji sama mas bule, padahal kemerin dah mantep banget tuh mau datang jam setengah sepuluh, ampe belai2in ijin kemama. Hadehhh bangun2 malah jam 9. Tapi syukurnya si dia paham betul adat wanita aneh satu ini hihihi.

Ehh...kok jadi ngalor ngidul yah..padahalkan mau cerita tahun baruan. Yah semalam saya ampe nangis dan berhujan air mata hikksss....sambil mandangin kembang api dan langit yang menjelma warn-warni, yahh gimana tidak euforia tahun baruan di daratan Eropa ini sungguh beda dengan kampung kecil saya yang nunnnn jauhhhhhhhh di sudut Sumatra Barat sana. Sampai membuat banyak postingan di facebook saking galaunya saya, hahaha hadehhhh baru saja sebulan di sini dah homesick, gimana kalo ampe tue yaaa.. bisabisa kurus kerempeng saya. Agggjhhh tidak, demi mimpi hidup itu harus berani yah.

Yahh...tahun baru, hari baru, pacar baru hahahaha. Benar2 keterlaluan syukur banget saat nulis ini si mas bule gak ngintilin kalo gak kan ribeeeeeett mesti nerjemahin tiap tulisana yang isinya malah aneh sejagad hahha.

Okeyyy plenndd...mumpung di sini masih pagi dan saya sudah janji menemani si mas bulenya olahraga. Jadi saya harus akhiri tulisan yang kaga jelas ini. 

HAPPY NEW YEAR 2014 sahabat...
Mari  mulai dengan segala yang baik, menjadi yang baik, untuk yang terbaik. Ciaaaooo.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment :)

Timer

About

Seseorang yang sedang belajar menulis, masih belajar dan terus belajar.

The Visitor of My Blogs

Flag Counter