Kamis, 02 Januari 2014

Laki Laki Juga Bisa Nangis Kok..

Ada hal menarik di sini, di berbagai hal aku menukan fakta yamng bertolak belakang dengan teori yang berkembang. Dimana seorang lelaki yang menangis, lelaki yang mengeluarkan air mata itu gak gentle, gak laki, gak macho, gak strong. Halowww ini zaman apa? kenapa yah banyak pikiran yang muncul kaya gitu. Padahal nih ya, Tuhan kan kasih air mata tuh buat semua orang biar bisa terapi hatiii, nangis itu terapi hati lohh biar biar bisa plang pleng plung plong....benar kann kalo habis nangis itu bikin legaaa?? yang cowok2 hayoo jawabb.

Hmmm topik ini menjadi menarik bagi saya karena hari ini saya mendapat pertanyaan yang agak menggelitik dari si mas bule.

" If i crying like yesterday..what do u thinking about, do u think iam week and strong to be a man, cause sometime i need a time to be crying". Oh God...pertanyaanya bikin otak saya muter2 di tempat, gimana bisa pikiran yang sama muncul di kepala banyak orang, dan uniknya lagi ,muncul di kepala orang yang notabenenya hidup di lingkungan barat, yang katanya arogant, yang kata orang sombong, angkuh, tapiiiii ada juga yang melowww lohh. yahh kaya mas bule saya ini. Dannn gak semuaaa bule itu rasiss, ada juga yang lemah lembut, pedulian, penyayang. Nah si mas bule saya ini dia menangis sesenggukan gara2 nonton film yang bercerita tentang lelaki yang hidup sendiri, miskin dan selalu menderita. Ohh God, betapa rapuh hati lelaki ini, betapa melihat air matanya itu membuat saya berpikir untuk semakin mencintainya, untuk semakin menjaga hatinya.

Dan dengan pertanyaan itu, saya tak menjawab apa2, hanya memberinya senyuman yang saya usahakan datang dari hati saya yang paling dalaaaaam banget, biar dia paham bahwa nangis itu gak akan buat harga dirinya di lucuti dan bendera deutsland berhenti berkibar di dadanya.

Nahh saudara..saudarraaa..terutama nih yang kau adam, nangis itu gak akan buat kalian jadi berubah wujud jadi perempuan kok dan juga akan memaksamu pakai lipstik, tapi nangis itu terapi hati, terapi jiwa, nangis ajeee selama lu bisa nangis...sayang lohh Allah dah kasih anugrah air mata tapi kaga di pakeee... hehhehe

Sipp dehh...sampai jumpa lagi yee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment :)

Timer

About

Seseorang yang sedang belajar menulis, masih belajar dan terus belajar.

The Visitor of My Blogs

Flag Counter