Minggu, 17 Maret 2013

Di Tinggal Nikah Untuk Ke Sekian Kalinya

Bulan depan mantanku akan menikah lagi, mantan ketiga dan putus beberapa bulan lalu( Hakksss banyak juga mantanku yah). Dan akan menjadi part ke tiga aku di tinggal nikah, dan anehnya kita putus pun secara baik-baik dan kayanya yang ke empat juga akan nyusul. Hahahahha miris banget yah, bukan mereka selingkuh atau juga meninggalkanku tanpa alasan, hanya saja aku belum siap melangkah ke sana, menjadi seorang istri aku belum siap. 

Memang sih kata orang masalah rezeki ada yang atur, kalo udah nikah toh rezekinya pasti ada :) tapi masalahnya bukan aku gamang masalah rezekinya, masalah tanggung jawabnya suamiku tapi masalah pertanggung jawaban aku sendiri. Aku belum siap, selalu itu alasan yang aku hadirkan kepada mereka yang menawarkanku pernikahan. Haiii ada yang aneh apa yah dalam kepalaku, mungkin itu yang orang pikir. Oh tidaaak....tidaak aku hanya punya janji dengan kedua orang tua, menikah harus tamat kuliah dulu, karena hidupku masih merepotkan orang tua.

Aku ingin sebelum menikah melihat senyum Ibuku rekah dulu, serekah mawar secerah mentari pagi, dan juga lelah Ayahku terobati setelah capek mencari dana untuk kuliahku. Aku ingin pergi dulu kemana tempat yang belum pernah aku kunjungi. Mimpiku mash terlalu tinggi, hingga penawaran yang datang kepadaku selalu menemukan jalannya sendiri. Aku yakin ALLAH punya rencana yang lebih indah buatku nnati di masa depan. Dan sebelum itu lebih baik aku persiapkan dulu diri menujunya. Menuju istana pernikahan yang mulia.

Keinginanan pasti ada, cuma kesiapan sama sekali belum ada di dadaku, aku belum siap selalu itu yang ku jawab. Dan sekarang untuk kesekian aku di tinggal menikah dengan pilihan lain, karena alasan aku belum siap heheheheh aneh yah. mungkin bagi yang tak paham alasanku ini aneh tapi tidak bagiku, karena inilah pilihanku. Orangtuaku masih menunggu janji yang ku pahat di jemariku.

Dan buatmu, siapapun pilihanmu
Teriring doa-doa indah, kau bahagia bersamanya

SEMOGA BAHAGIA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment :)

Timer

About

Seseorang yang sedang belajar menulis, masih belajar dan terus belajar.

The Visitor of My Blogs

Flag Counter