Rabu, 21 Januari 2009

MAHABAH CINTA

Allahu rabbi...
Aku minta izin padamu
Jika suatu saat nanti aku jatuh cinta..
Jangan biar kan cintaku untuk Mu berkurang
Hingga menbuatku lalai akan ada nya engkau..
Penciptaku..Penguasa atasku

Allahu rabbi..
Aku berharap pinta akanmu..
Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta..
Penuhilah hati ku dengan bilangan cinta Mu
Yang takkan pernah terbatas biar rasa ku pada Mu tetap utuh..

Allahu rabbi..
Izin kan lah bila suatu saat aku jatuh cinta
ku mohon pilihkanlah untuk ku seseorang
Yang hati nya penuh dengan kasih Mu
Dan membuat ku semakin mengagungi Mu

(thanks for ur poem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment :)

Timer

About

Seseorang yang sedang belajar menulis, masih belajar dan terus belajar.

The Visitor of My Blogs

Flag Counter