Rabu, 21 Januari 2009

Bertanya Atas Luka

Saat ku buka mata di pagi yang indah
Ku rasa berat menghimpit batinku
Sebuah asa yang tak mampu ku tebak

Entah..itu apa
Namun aku merasakanya
Tapi ku tak bisa mengungkapkannya
Apa yang tengah ku rasa

Gelisah yang semakin yang semakin mendesak dada
Berat,,,sakit,,,,sesak
Berulang kali aku berpikir
Apakah arti semua ini????????
Dan apakah ini masalah??

Lama ku terdiam
Namun ku tak dapat jawabanya
Apa yang kurasa sebenarnya..
Apa yang menyiksa kalbuku?

Ijinkan aku berteriak wahai bumi..
Biarkan ku keluarkan duka yang menghimpit batinku
Biarkan aku memekik wahai ombak.....
Agar ku rasa lapang dadaku..
Dan kunikmati hari-hariku
Berat......
Kenapa kau menghimpitku luka?
Entahlah aku tak tau jawabnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Comment :)

Timer

About

Seseorang yang sedang belajar menulis, masih belajar dan terus belajar.

The Visitor of My Blogs

Flag Counter